website yang yang membahas seputar android, laptop, bloging dan tips menulis

Saturday, 15 July 2017

Pengalaman Mengunakan Obat Nyamuk Elektrik Vape Mat Fumakilla.

 Sebenarnya saya sudah banyak sudah banyak gonta ganti obat nyamuk, dari autan sampe baygon sudah pernah saya gunakan. Sebelum saya mengunakan obat nyamuk  eklektrik vape mat  saya sudah pernah mengunakan hit magic bakar, yang katanya tahan sepuluh jam untuk mengusir nyamuk caranya  itupun  cukup di bakar dalam ruangan tertutup lima belas menit.anda bisa membacanya baca Hit Magic Kertas Ajaib Yang Efektif Membasmi Nyamuk Dengan Cepat



hal yang menyebabkan saya pindah mengunakan hit elektrik bukan apa-apa yaitu karena hit magic sudah habis di jual di pasaran mungkin produknya laris manis selain itu juga murah dan hemat di kantong hingga mau mau tak mau akhirnya terpaksalah beli yang obat nyamuk vape  elektrik sebagai gantinya.

Pengalaman saya mengunakan obat nyamuk elektrik vape mat lumayan aman di gunakan untuk mengusir nyamuk di malam hari saat tidur.nah  Berikut akan saya paparkan kelebihan dan kekurangan mengunakan obat nyamuk vape elektrik mat.

1.obat nyamuk vape elekstrik hemat biaya

benar sekali obat nyamuk ini memang benar benar hemat biaya, jika di bandingkan harus mengunakan obat nyamuk versi bakar, ternyata dengan mengunakan obat nyamuk  vape elektrik mat fumakilla bisa menghemat pengeluaran angaran bulanan. Dengan membeli isi dari vape elektrik dengan harga kisaran sepeuluh ribuan anda sudah mendapatkan isi 45 buah kalau di hitung hitung ini lebih dari cukup untuk satu bulan pemakaian.
Isinya juga lebih simple di gunakan

2. di klaim  efektif mengendalikan nyamuk selama 10 jam.

Itu menurut klaim yang tertera pada kemasan bahwa vape mat bisa di gunakan untuk mengendalikan nyamuk selama 10 jam dan bias membunuh nyamuk demam berdarah. Tapi saya makeknya tidak sampai sepuluh jam paling juga kisaran jam 11 malam baru ngidupin obat nyamuk maklum saya sering  begadang.

3.obat nyamuk yang lebih aman tanpa asap.

Nah ini yang saya suka dari obat ini tanpa asap, dulu saya sering mengunakan obat nyamuk bakar seperti baygon dan vape rasanya itu ngak enak pokoknya,  walaupun memang ampuh buat ngatasi nyamuk tapi itu berdampak tidak baik bagi kesehatan saya. Dan menyebabkan hidung saya tersumbat dan pening di kepala.

Semenjak mengunakan obat nyamuk vape mat elektrik alhamdulillah gejala hidung mampet dan kepala pening sudah hilang.
Sebenarnya mengunakan obat nyamuk bakar itu sangat berbahay bagi kesehatan bahkan menurut yang saya baca bahwa asap obat nyamuk bakar yang di hirup itu lebih berbahaya daripada asap rokok.

Jadi buat anda yang lagi punya anak bayi lebih baik mengunakan obat nyamuk elektrik itu lebih aman di banding harus mengunakan obat nyamuk bakar.

4.lebih bersih dari pada obat nyamuk bakar.

Ya kita tahulah kalau obat nyamuk bakar kalau selesai di gunakan akan menyisakan bekas abu yang banyak. Dan harus memakai tempat biar lebih aman. Dengan mengunakan obat nyamuk elektrik ini relatif lebih bersih isinya juga tidak terbakar hingga tidak menyisakan abu dan lebih mudah untuk dibuang bekas sampahnya.
Kekurangan mengunakan obat nyamuk vape mat.
Meskipun ada kelebihan ketika mengunakan obat nyamuk vape mat namun menurut saya masih ada beberapa kekurangan dari obat nyamuk ini yaitu

1.lebih ampuh obat nyamuk bakar di banding dengan vape mat 

Ini lah yang saya rasa paling dasar meskipun di klaim bisa mengendalikan nyamuk selama sepuluh jam tapi ketika saya mengunakannya  hanya beberapa jam saja kaki saya masih sering di gigit nyamuk. walaupun tanpa asap ternyata efeknya tidak sedahsyat ketika obat nyamuk bakar.
Selain itu obat nyamuk vape mat elektrik tidak akan berkerja jika mati lampu. Karena mengandalkan listrik sebagai alat pemanas obat nyamuk ini tidak akan bisa berkerja jika lampu mati. apalagi colokannya mengunakan kabal jadi hanya lebih ampuh mengurangi nyamuk di sekitaran colokan saja. Solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan menambah panjang colokan kabal dan di pindahkan ke dekat ranjang tempat tidur biar lebih ampuh untuk membasmi nyamuk.








1 comment:

  1. Saya juga pernah menggunakan obar nyamuk elektrik vape. Memang sungguh luar biasa, nyamuk kabur.
    Permasalahanya hanya dialat elektriknya, cepar rusak.

    ReplyDelete