website yang yang membahas seputar android, laptop, bloging dan tips menulis

Sunday, 9 July 2017

Email Google Adense Lama Di Balas Bukan Berarti Akun Adense Anda Di Tolak.

 Memiliki akun google adense sebenarnya adalah sesuatu yang di idam-idamkan oleh blogger yang ingin mencoba menghasilkan uang dari blognya. Namun untuk mendaftarnya saja sulit belum lagi masalah setelah daftar seperti verivikasi nomor pin yang suratnya  lama nyampe ke rumah bahkan ada yang sampai berbulan bulan.

Yah memang beginilah kenyataannya bagi para publisher adense.
Dulu waktu mengirim lamaran pendaftaran untuk menjadi publisher saya sempat  sempat di tolak beberapa kali. Dan dari kegagalan itulah saya tidak menyerah dan terus berusaha untuk bisa mendaftar adense.

Setelah beberapa kali penolakan yang saya terima dengan alasan konten tidak memadai. Saya masih tetap mengirim pendaftaran di google adense dan berharap bisa di terima. Sedikit info kalau mendapat balasan email dari google yang berisi penolakan dan memberitahukan bahwa  blog  kontennya tidak memadai biasanya balasan email dari google adense akan cepat paling juga tiga jam sudah dapat email balasan. Itu rasanya wah.. ngak enak.

Ketika akun adense saya di tolak  saya kemudian membaca di forum forum apa yang kurang dari blog saya dan katanya harus ada halaman pripacy about sama contact biar lebih mudah di terima oleh google. Nah di sinilah saya mulai membenahi temlate saya dan menambahkan halaman yang about untuk di tambahkan.

Lalu kemudian sayapun mencoba untuk mendaftar kembali di google adense, namun kali ini tidak seperti biasanya balasan email biasanya akan di balas cepat hanya tiga jam dan berisi penolakan.  Namun  balasannya  agak lebih lama saya menunggu belum juga di balas.

Saya cari di google berapa lama waktu peninjauan google adense dan menurut artikel yang saya baca paling tiga hari sampai seminggu sudah ada balasan dari google. 

Oke saya pun masih menunggu dengan sabar telah lewat tiga hari email balasan google adense belum juga mampir di akun gmail saya. Dan akhirnya sudah lewat seminggu namun email balasan itu tetap juga  pun belum tiba juga.

Saya sempat putus asa dan merasa kalau akun adense saya kali ini tetap akan ditolak oleh google, bahkan sudah lewat satu bulan balasan tentang pengajuan akun saya belum di balas oleh google.fiks saya benar benar pesimis. Apalagi pada waktu itu saya membaca tulisan blogger yang membaritahukan bahwa jika balasan google adense tidak di terima dalam waktu satu bulan kemungkinan akun tersebut di tolak.

Tapi akhirnya rasa pesimis itupun berlalu tiga hari yang lalu ketika saya membuka akun email google saya yang memberi tahukan bahwa akun adense saya telah di terima full aprove oleh google. Saya pun kaget seolah tidak percaya kalau akun saya benar benar di terima soalnya waktu itu saya membuka email saya mengunakan browser uc mini. Jadi memang tampilan agak kurang lengkap.
So untuk memastikannya kabar ini benar akhirnya saya cepat cepat membuka email di laptop saya. Betapa gembiranya saya ketika balasan email yang mengatasnamakan noreplay memberitahu bahwa akun adense saya telah di aktifkan dan di terima full aprove.

Email Google Adense Lama Di Balas  Bukan Berarti Akun Adense  Anda Di Tolak.


Betapa senangnya saya pada waktu itu, dengan demikian saya bisa memasang iklan adense di blog saya. So itulah pengalaman singkat saya ternyata email balasan adense itu akhirnya tiba jug walaupun lebih dari satu bulan baru di balas oleh google.

kesimpulan dari pengalaman saya di atas adalah email balsan google adense lambat di balas bukan berarti akun anda di tolak tapi bisa jadi mungkin pihak adense sedang meninjau kelayakan blog anda.


No comments:

Post a Comment