website yang yang membahas seputar android, laptop, bloging dan tips menulis

Sunday, 2 April 2017

Solusi Jika Akun Kolotibablo Di Banned Padahal Saldo Sudah Dalam Tahap Aman

AKHIRNYA setelah sekian lama berjuang dan berkerja mengetik di kolotibablo akun saya kena banned alias tidak bisa di pakai lagi. 

padahal saldo nya sudah terkumpul 1,4 dolar kalau menurut aturan nya sih sudah bisa payout dari kolotibablo mengunakan akun payza. namun untuk saat ini saya masih mengejar target untuk bisa payout mengunakan akun  payplay saya dengan syarat minimal transfer 5 dolar.

Bagi kamu yang mengalami masalah yang sama dengan apa yang saya alami yaitu akun sudah di banned padahal saldo sudah terkumpul maka kamu bisa mencoba solusi yang saya tawarkan berikut ini.

Agar saldo tetap aman ketika akun sudah di banned maka alangkah baiknya jika kita mengunakan fitur internal transfer yang sudah di sediakan di kolotibablo. 

Masksudnya adalah kita membuat id baru atau akun baru kolotibablo.
kemudian saldo di akun yang lama yang di banned di transfer ke akun yang baru paham.

Cara nya adalah setelah saldo dalam tahap aman silahkan login terlebih dahulu ke akun kolotibablo yang di banned.  Lalu masuk ke menu keuangan lalu pilih tarik harta atau payout.

Install kode pin terlebih dahulu dengan masuk ke menu Keuangan > tarik harta
Solusi Jika Akun Kolotibablo Di Banned Padahal Saldo Sudah Dalam Tahap Aman


Lalu lihat jumblah saldo yang telah terlindungi lalu klik mendapatkan uang
Solusi Jika Akun Kolotibablo Di Banned Padahal Saldo Sudah Dalam Tahap Aman

ubah kode pin silahkan masukan kode pin yang berjumblah 4 digid setelah itu cek terlebih dahulu email di gmail untuk melihat kode konfirmasi yang di kirimkan oleh kolotibablo ini di perlukan verivikasi akun melalui email.

Buka lagi tab konfirmasi kode pin dan pastekan kode konfirmasi yang di kirim oleh kolotibablo.

Masuk lagi ke menu keuangan kemudian tarik harta lalu pilih internal transfer.

Solusi Jika Akun Kolotibablo Di Banned Padahal Saldo Sudah Dalam Tahap Aman


selanjutnya Masukan id baru kolotibablo kamu di situ kemudian klik ok.

Solusi Jika Akun Kolotibablo Di Banned Padahal Saldo Sudah Dalam Tahap Aman

Selamat saldo kamu aman dan telah terkirim di id baru kolotibablo. 

sebenarnya cara di atas berlaku untuk kamu yang ingin payout melului rekening payplay yang minimal 5 dolar. tapi sebenarnya untuk 1 dolar sudah bisa di kirim ke akun payza walupun akun sudah di banned.

Penyebab utama akun saya bisa di banned oleh kolotibablo adalah dua hal

Yang pertama telah melakukan banyak sekali kesalahan kalau saya tidak salah ada sekitar dua puluh kesalahan caphta yang telah saya lakukan.

Yang kedua akibat mengunakan sofware kolotibablo yang sering erors.


Serius sofwarenya sering erors ketika di gunakan bahkan kadang sering melewatkan tugas sendiri padahal saya tidak menekan tombol esc. Tapi ya sudah lah mungkin memang sudah nasibnya akun saya di banned. 

No comments:

Post a Comment